Saturday, March 28
Shadow

Bantal Karakter Populer Dalam Kalangan Mayarakat

Saat malam datang tentunya yang dibutuhkan adalah istirahat. Meskipun setiap orang memiliki waktu istirahat yang berbeda, namun pada umumnya orang akan beristirahat pada malam hari. Mengistirahatkan tubuh tentu penting agar badan tidak mudah sakit akibat lelah dan bisa menyegarkan badan untuk memulai hari berikutnya. Beristirahat saat malam hari disebut dengan tidur. Setiap orang memerlukan tidur meskipun jumlah waktunya berbeda sesuai dengan usia. Percaya atau tidak, semakin seseorang bertambah usia maka jumalh jam tidur tidak sebanyak saat masih muda.

Selain itu, jumlah tidur untuk balita dan anak-anak akan berbeda dari orang dewasa dan freuksi tidur juga akan lebih sering dibandingkan orang dewasa karena tidur merupakan bagian dari pertumbuhan mereka. Saat tidur tentunya badan harus rileks dan tenang, oleh karena itu saat tidur membutuhkan yang namanya tempat tidur sebagai alas agar kegiatan tidur semakin nyaman dan badan tidak merasa sakit akibat tidur tanpa alas meskipun banyak juga yang lebih suka tidur tanpa alas karena dianggap lebih nyaman. Namun sebagian besar orang akan menggunakan alas saat tidur. Selain tempat tidur atau alas lain yang bisa digunakan agar membuat tidur nyaman adalah bantal, guling, selimut, dan perlengkapan tidur lainnya.

Saat anda melihat kamar tidur pasti akan mendapati barang-barang tersebut. Barang-barang tersebut merupakan barang yang wajib ada untuk menemani tidur agar semakin nyaman. Salah satu barang yang sangat dibutuhkan adalah bantal. Bantal bukan hanya sebagai pajangan dalam kamar tidur saja, tetapi bantal berguna sebagai penyangga kepala agar kepala dan leher tidak merasa sakit. Bantal sendiri bukan hanya sekedar sebagai penyangga kepala agar tidur semakin nyaman namun beberapa orang memperhatikan ukuran, bentuk, hingga bahan isian dan luaran yang digunakan dalam membuat bantal. Meskipun banyak juga yang beranggapan asalkan bisa digunakan sebagai penyangga kepala secara nyaman sudah cukup. Setiap orang memiliki pendapatnya sendiri.

pixabay.com

Bantal umumnya berbentuk persegi panjang atau persegi saja dengan keempat sisi. Namun saat ini bantal sudah mengalami kreasi yang lebih maju lagi ditangan anak muda. Saat ini anda bisa menemukan bantal dengan beragam bentuk dan warna. Bantal dengan beragam bentuk dan warna tersebut disebut dengan bantal karakter. Bantal karakter merupakan bantal yang dibuat sesuai dengan karakter kartun atau animasi tertentu. Bentuk dan warna juga disesuaikan dengan karakter dalam kartun atau animasi tersebut. Dengan adanya bantal karakter yang sedang booming pada masyarakat dan minat masyarkata yang tinggi akan bantal tersebut menjadikan banyak sekali usaha produksi bantal karakter yang dimana anda bisa memesan bentuk bantal karakter sesuai yang anda inginkan jika tidak menemukan karakter yang anda sukai dalam toko bantal karakter. Selain bantal, banyak juga tempat usaha tersebut yang menerima custom pillow cover yang dapat digambar dengan karakter yang anda inginkan.

Membuka usaha tersebut memang memberikan banyak keuntungan lantaran minat masyarakat terhadap bantal karakter terbilang tinggi. Kini bantal bukan hanya menjelma sebagai penyangga kepala dan leher saat tidur saja namun bisa juga menjadi dekorasi tempat tidur dan koleksi bantal karena berbentuk bermacam karakter yang lucu dan unik. Berikut beberapa bantal karakter yang populer dalam masyarakat.

pixabay.com

Bantal Karakter Terpopuler Dikalangan Masyarakat

  • Bantal Karakter Line

Line merupakan salah satu aplikasi chatting yang populer dengan beragam stiker lucu dan menggemaskan. Stiker line identik dengan karakter Brownie, Cony, Sam, dan karakter lainnya. Brownie merupakan karakter bergambar beruang coklat yang tidak memiliki ekspresi. Meskipun tidak memiliki ekspresi, namun penggunaan pada stiker Line bisa menunjukan ekspresi. Berbeda dengan karakter cony. Cony merupakan karakter kelinci putih yang digambarkan memiliki banyak ekspresi sehingga tampak lebih lucu dan menggemaskan. Dengan karakter Line yang populer tersebut, banyak bantal karakter yang terbuat dari karakter-karakter tersebut. Baik dari segi bentuk maupun warna juga dibuat sama dan mirip. Hingga berapam ekspresi yang ditampilkan oleh para karakter.

  • Bantal Karakter Doraemon

Doraemon tentunya sudah menjadi karakter yang dikenal semua orang. Karakter anime yang berasal dari Jepang tersebut memang banyak disukai orang sehingga tidak mengherankan jika dibuat sebagai salah satu desai bantal karakter.

  • Bantal Karakter Pokemon

Selain karakter Doraemon dari Jepang yang banyak digemari oleh orang, karakter pokemon dari animasi Jepang juga banyak disukai oleh orang. Anda bisa menemukan banyak sekali karakter pokemon dan bisa mengoleksi juga

  • Bantal Karakter Buah

Selain karakter animasi Jepang yang banyak digunakan untuk kreasi bantal karakter, karakter atau gambar buah juga banyak digunakan sebagai kreasi bantal karakter.

pixabay.com

Harga Jual Bantal Karakter Pada Pasaran

Bantal karakter yang biasa anda lihat di toko-toko sebenarnya memiliki harga jual yang terbilang terjangkau. Harga jual satu buah bantal karakter biasanya bekisar mulai dari Rp. 30.000 hingga harga bantal karakter yang berharga ratusan ribu rupiah. Kenapa bisa mencapai ratusan ribu rupiah? Harga bantal karakter bukan hanya ditentukan oleh karakter bantal saja, tetapi juga dilihat dari ukuran bantal, bahan yang digunakan membuat bantal, hingga isian yang digunakan bantal. Hal tersebutlah yang menentukan harga sebuah bantal karakter. Sehingga tidak mengherankan jika anda melihat sebuah bantal karakter memiliki harga yang cukup mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *