Berwisata Di Pantai Pasir Putih Trenggalek, Jangan Lupa Untuk Mencoba Aktifitas Ini!

Pantai pasir putih Trenggalek sangat ramai kunjungan di hari libur semisal akhir pekan. Ramainya kunjungan nyatanya tidak mengurangi keseruan berwisata. Karena banyak aktifitas yang bisa dipilih oleh setiap pengunjung.

Selain bermain pasir putih, pantai yang dikenal dengan sebutan Pantai Karanggongso ini menawarkan banyaknya kegiatan seru. Salah satunya adalah menguji adrenalin dengan menaiki banana boat.

Kegiatan ini menjadi primadona dari sekian aktifitas. Anda tidak perlu khawatir jika memainkannya. Karena ombaknya sangat tenang, jernih dan Anda telah dilengkapi pengaman. Contohnya adalah pelampung.

Selain menikmati keseruan banana boat, pengunjung juga diberikan kesempatan untuk menjelalajah pulau-pulau di sekitarnya. Pengunjung bisa menyewa perahu dengan tarif sekitar 100 ribu rupiah. Dengan bantuan nelayan, Anda bisa mengunjungi pulau Watu Dukun, Goa Merah hingga Watu Bentis.

Lokasinya pantai ini berada di Jl Raya Pantai Prigi, Watulimo Trenggalek. Kalau sedang berada di pusat kota, Anda butuh waktu sekitar 60 menitan. Setelah itu, masuk ke kawasan dengan mengeluarkan biaya sekitar 10 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *