Thursday, February 20
Shadow

Call of Duty Mobile, Pilihan Game Tembak Bagi Pengguna Android dan iOS

Teknologi yang terus mengalami perkembangan mampu melengkapi kehidupan manusia di segala sisi. Tidak hanya dapat memberikan informasi dengan mudah, berkembangnya teknologi mampu memberikan hiburan yang tak biasa. Hiburan berbalut teknologi dalam bentuk game kini menjadi jenis hiburan yang paling banyak diminati oleh masyarakat modern. Tak hanya dapat dimainkan pada waktu dan tempat yang disukai oleh pemain, game berbalut teknologi dapat pula dimainkan melalui perangkat telepon pintar. Telepon pintar berbasis android dan iOS merupakan salah satu jenis perangkat yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain game yang dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Baik di dalam perangkat android maupun iOS, ada sebuah aplikasi yang menyediakan beragam jenis game atau permainan yang dapat dimainkan oleh pengguna. Untuk pengguna android misalnya, game dapat ditemukan pada perangkat Play Store. Sedangkan untuk pengguna iOS, aplikasi App Store menjadi jenis aplikasi yang menyediakan nama dan genre game yang berbeda-beda. Salah satu game yang banyak dimainkan dan diunduh oleh para pengguna perangkat android dan iOS adalah Call of Duty Mobile. Game yang dikenal pula dengan nama CoD Mobile ini merupakan game tembak buatan Tencent Games. Tanggal 1 Oktober 2019 merupakan tanggal dimana game tembak ini dirilis.

pxhere.com

Karakter Ikonik Call of Duty Mobile

Sebagai game tembak, CoD Mobile dilengkapi dengan beberapa karakter pendukung. Para pemain game ini dapat melihat beberapa karakter ikonik yang selalu mengisi jalannya permainan pada game. Melalui karakter ikonik ini pula, para pemain game dapat mengenal nama game sejak awal game dimainkan. Untuk mengetahui karakter ikonik Call of Duty Mobile yang dapat kita temukan di dalam game, simak ulasannya di bawah ini:

  1. Karakter ikonik pertama yang ada pada game CoD mobile adalah John Price. John Price merupakan seorang pasukan khusus Inggris. Tidak hanya itu, karakter ini juga didapuk sebagai seorang pemimpin di tim Bravo. Di dalam game, karakter ikonik ini berhasil mengalahkan Zakhaev yang merupakan seorang pedagang senjata terkenal.
  2. David Mason menjadi karakter unik lainnya yang ada di dalam game CoD. Karakter ini merupakan seorang anggota dari tim Six dan seorang putra dari agen CIA bernama Alex Mason.
  3. Sama halnya dengan putranya, Alex Mason masuk ke dalam daftar karakter ikonik CoD Mobile. Di dalam game, Alex Mason merupakan seorang pasukan pembunuh yang memiliki misi pertempuran di Laos, Vietnam dan Kuba.
  4. Thomas Merrick mampu membangun reputasinya dengan mempertahankan sebuah rumah sakit sipil. Karakter ikonik ini melakukan operasi Sand Viper di dalam game CoD Mobile.

Jika keempat karakter ikonik di atas merupakan karakter dengan wajah yang nampak terlihat jelas, karakter Simon Riley menjadi satu-satunya karakter CoD Mobile yang tidak memiliki wajah layaknya manusia. Karakter ikonik ini memiliki wajah berbentuk tengkorak dan berhasil melakukan pencarian rumah ultranasionalis Makarov. Kemimpinan karakter ikonik ini pada akhirnya menghasilkan intel yang sangat berharga.

pxhere.com

Detail Update Game Call of Duty Mobile

Menjadi game tembak yang diminati oleh pengguna android dan iOS, game Call of Duty Mobile ( CoD ) ternyata telah melakukan pembaharuan pada bulan November 2019 lalu. Menurut informasi terbaru yang diambil dari aptoide, game tembak ini memunculkan map, mode baru zombie dan karakter game yang terbaru. Pada saat memperhatikan game CoD Mobile, perubahan atau pembaharuan game dapat dilihat dengan amat jelas. Untuk mengetahui detail game dengan lebih baik, di bawah ini merupakan penjelasannya:

  1. Zombie

Zombie merupakan mode baru yang ada di dalam game tembak CoD. Karakter tersebut dapat kita lihat hampir di semua wave game. Guna mengalahkan zombie ini, pemain game dapat melakukan kerjasama dengan tiga pemain lainnya.

Di awal permainan, pemain akan diberikan amunisi terbatas dan sebuah handgun saja. Guna menyelesaikan wave di awal, pemain harus saling bekerjasama dan menciptakan sebuah strategi yang handal. Pemain nantinya akan mendapatkan koin ketika berhasil mengalahkan dan melukai zombie. Kojn tersebut nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembelian senjata dan peralatan lainnya yang dibutuhkan di dalam game.

  1. Summit

Update game CoD melahirkan sebiah map baru yang dinamai Summit. Map ini dapat dimainkan oleh pemain ketika memainkan mode multiplayer. Summit dibuat dengan tampilan map yang bersalju. Jika dibandingkan dengan map lainnya, Summit nampak jauh lebih ikonik.

pxhere.com
  1. Keberadaan fitur terbaru

Lahirnya fitur terbaru menjadi hal yang lumrah untuk sebuah game yang melakukan update. CoD sendiri juga dilengkapi dengan fitur bonus EXP. Dengan fitur baru ini, pemain nantinya dapat memperoleh tambahan EXP pada saat bermain dengan pemain lainnya. Sistem Matchmaking Balance menjadi fitur baru lainnya yang memungkinkan pemain dapat bertemu dengan lawan seimbang. Fitur ini menjadi fitur dimana setiap pemain akan mendapatkan keadilan dalam bermain nantinya.

Akibat update game dan keseruan game tembak yang dihadirkan oleh CoD Mobile, tak mengherankan ada banyak pengguna iOS dan android yang tertarik dengan game tembak ini. Segera unduh game dan rasakan keseruan dari game CoD Mobile!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *