Cara Daftar Member Nasa

Ditengah sulitnya mencari lapangan pekerjaan, memulai bisnis merupakan salah satu pilihan yang tepat. Pasalnya dengan berbisnis kita tidak akan terlalu banyak diatur oleh tata cara berpakaian, dikekang oleh waktu, dan dikejar dengan deadline yang sangat memaksakan. Iya jika kita memiliki bisnis maka semakin kita bekerja keras maka akan mendapatkan hasil yang lebih banyak. Keuntungan menjadi pebisnis juga tidak ada batasnya, untuk itu menjadi pebisnis tentu merupakan hal yang cukup menarik.

Namun yang perlu diperhatikan bahwa untuk membuka sebuah bisnis kita memerlukan yang namanya modal. Besar kecilnya modal tentunya juga tergantung dengan model bisnis yang kita jalankan. Apabila memiliki bentuk bisnis yang besar, maka modal yang diperlukan juga cukup besar. Selain modal, hal yang harus kita perhatikan dalam bisnis adalah risiko. Iya risiko memang selalu mengintai para pebisnis. Untuk itu dibutuhkan kecermatan, ketelitian, dan kecerdasan dalam menjalankan bisnis.

unsplash.com

Ingin menjadi pebisnis tetapi masih belum punya banyak modal? Sebenarnya banyak sih bisnis kecil-kecilan yang tidak memerlukan banyak modal, tapi yakin jika bisnis kecil-kecilan tersebut memiliki pangsa pasar yang luas dan memungkinkan Anda untuk menerima banyak omzet? Nah bagi Anda nih yang masih bingung memilih mau memulai bisnis apa dengan modal yang kecil, Anda dapat mendaftar sebagai distributor nasa.

Distributor nasa merupakan mitra kerja PT Natural Nusantara dalam bidang pemasaran produk atau marketing. PT Natural Nusantara atau yang akrab disebut dengan Nasa merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai produk herbal alami berkualitas dengan menggunakan sistem netrowking. Iya sistem networking disini maksudnya perusahaan ini lebih banyak memasarkan produk-produknya melalui agen-agen atau distributor yang kemudian distributor tersebut memasarkan produk secara langsung atau melalui media online kepada konsumen.

Dengan sistem penjualan secara networking melalui para distributor, maka perusahaan ini juga memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin berbisnis dengan modal kecil dan resiko yang kecil pula. Iya cukup bermodalkan Rp 200 ribu Anda bisa menjadi distributor nasa yang menjanjikan banyak sekali keuntungan. Dengan menjadi distributor nasa Anda bisa mendapatkan berbagai produk dari Nasa yang berkualitas dengan harga lebih terjangkau serta Anda juga berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga tak terbatas.

unsplash.com

Cara Mendaftar Member atau Distributor Nasa

Menjadi distributor atau member nasa merupakan salah satu alternatif terbaik bagi Anda untuk menjalankan bisnis dengan modal kecil serta dengan keuntungan yang tidak terbatas. Iya produk-produk dari nasa saat ini menjadi produk yang cukup populer dikelasnya sehingga bisa dikatakan penjualan produk nasa dipasaran cukup menjanjikan.

Dengan bermodalkan Rp 200 ribu Anda bisa mendapatkan paket starterkit Nasa yang di dalamnya terdapat berbagai instrumen bisnis mulai dari formulir pendaftaran, kartu anggota atau member, daftar promo, daftar harga konsumen dan distributor, panduan berbisnis, serta beberapa produk nasa yang bisa Anda jual kembali. Dengan menjadi distributor nasa Anda berkesempatan untuk memiliki passiv income dengan jumlah puluhan juta setiap bulan yang mana akan terus berkembang hingga dengan jumlah yang tak terbatas.

Apa produk yang harus dijual dari Nasa? PT Natural Nusantara atau Nasa merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai produk organik herbal alami yang meliputi produk-produk kesehatan, kecantikan, produk pertanian, peternakan, serta perikanan. Dengan menjadi distributor Nasa Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan mulai dari 20% hingga 50%.

Produk-produk dari Nasa merupakan produk yang dibuat dari bahan natural alami yang diproses dengan teknologi canggih sehingga terjaga kebersihannya. Selain itu produk-produk dari Nasa juga telah melalui berbagai uji dari para ahli serta telah mengantongi ijin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang menjadi bukti bahwa produk-produk dari Nasa benar-benar aman. Kemudian beberapa produk dari Nasa juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sehingga Anda tak perlu takut lagi untuk mengedarkan produk ini.

Nah bagi Anda yang tidak sabar untuk menjadi member nasa, Anda bisa langsung daftar menjadi distributor atau member nasa. Cara daftar member nasa yaitu cukup mudah, Anda bisa mendaftarnya secara langsung atau melalui agen atau distributor nasa. Iya kemudian Anda akan membayar Rp 200 untuk mendapatkan starterkit yang berisi formulir pendaftaram, kupon paket promo, leaflet program superpromo, DVD website offline, daftar harga konsumen dan distributor, nota tanda terima konsumen, stiker Nasa, serta beberapa produk nasa sesuai dengan kebijakan perusahaan. Mudah bukan?

unsplash.com

Keuntungan Menjadi Member Nasa

Menjadi member nasa akan memungkinkan Anda mendapatkan banyak keuntungan. Iya hal ini tentunya dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan sisi ekonomi Anda. Nah beberapa keuntungan menjadi member nasa yaitu sebagai berikut:

  1. Dengan menjadi member, Anda bisa mendapatkan produk nasa dengan selisih 20% hingga 100% dari harga konsumen. Nah dengan selisih harga yang demikian, Anda memiliki dua pilihan, apakah menjualnya dan mendapatkan laba, atau memakai produk nasa dengan harga yang lebih murah.
  2. Selain mendapatkan keuntungan dari penjualan, member nasa juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus omzet penjualan setiap bulannya.
  3. Nasa memiliki support sistem sehingga member atau distributor akan senantiasa mendapatkan bimbingan dalam menjalankan bisnis secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *