Saturday, March 28
Shadow

Ramah Dikantong, Yuk Kenali Beberapa Hosting Murah Disini

Banyaknya layanan hosting yang tersedia di tanah air, telah menawarkan harga murah dengan pelayanan terbaik. Namun tidak semua web hosting tersebut, benar benar mampu menunjang sesuai kebutuhan. Pastikan memilih layanan hosting murah, dengan kualitasnya cukup memadai. Dengan begitu, anda akan mendapatkan keuntungan berlipat apabila berhasi menemukan kedua kriteria tersebut.

Rekomendasi Web Hosting Terbaik Dan Termurah

Bagi anda yang telah lama berkecimpung di dunia seperti ini, pastinya mengetahui kriteria layanan hosting terbaik. Kriteria tersebut terdiri dari tingkat kecepatan, uptime stabil, tingkat keamanan yang memadai, harga murah, serta support pada sistem teknologi yang digunakan. Beberapa indikator tersebut, diharapkan ada dalam satu web hosting yang dipilih.

Hanya saja, tidak mudah untuk menemukan layanan hosting yang bisa mencangkup semuanya. Jikalaupun ditemukan, pastinya tidak sempurna lantaran terdapat beberapa indikator yang dirasa kurang bagus. Setiap layanan hosting tentunya memiliki kekurangan, namun ada beberapa hosting yang bisa menjadi rekomendasi terbaik. Dimana daftar layanan hosting murah tersebut, hendaknya dipilih sesuai kebutuhan.

  1. Niagahoster

Baru saja masuk dalam industri web hosting, tidak menjadikannya sebuah halangan untuk bisa naik daun seperti saat ini. Kemajuan yang dialaminya tidak boleh dipandang sebelah mata, lantaran berhasil mengumpukan setidaknya sektiar 52 ribu pelanggan dalam 5 tahun. Namun angka perolehan tersebut, menandakan bila dirinya mampu memberikan pelayanan terbaik dan sesuai kebutuhan masyarakat tanah air.

Segudang kelebihan yang ditawarkan, membuatnya banyak digunakan. Salah satu kelebihan yang dimilikinya, yaitu kualitas servernya yang cukup tinggi. Dengan tingginya tingkat kualitas server, kemungkinan website mengalami down jarang terjadi. Ketika web anda mudah untuk diakses, meningkatkan kepuasan pengunjung.

Yang memuatnya semakin diminati, lantaran menawarkan berbagai paket hemat yang dirasa ramah dikantong. Walaupun memberikan harga jongkok, bukan berarti fitur yang ditawarkan tidak bisa diandalkan. Justru dengan harga tersebut, layanan hosting satu ini memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Agar lebih hemat, Niagahoster pun memberikan beberapa jenis paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Setiap paket yang disediakan, memiliki berbagai fitur berbeda. Sebelum memutuskan untuk menggunakan paket tersebut, pastikan agar sesuai dengan kebutuhan. Pemilihan paket tepat, membuat anda dapat memaksimalkan fitur yang disediakan. Paket terbesarnya diberikan nama paket bisnis, yang biasa digunakan untuk web bisnis dengan jumlah pengunjung tinggi. Apabila penggunaanya tidak terlalu besar, bisa memilih paket pelajar maupun paket bayi.

  1. Jetorbit

Hosting murah dengan kualitas jempolan, bisa anda temukan ketika menggunakan Jetorbit. Meski masih bisa dibilang baru bergabung menjadi partisipan, namun layanan hosting satu ini mampu menarik perhatian. Hadirkan dengan berbagai macam jenis paket, dirasa mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya. Setiap jenis paket yang ditawarkan, memiliki fitur berbeda. Memilih jenis paket sesuai kebutuhan, memudahkan anda untuk memaksimalkan fitur yang tersedia.

Layanan hosting satu ini, masuk menjadi server yang tetap stabil dalam hal kecepatan. Rata rata uptime  yang diberikannya, mencapai angka 99,93%. Memang uptime stabil saja memang tidak cukup, namun juga membutuhkan page load time yang mumpuni. Namun tidka perlu khawatir, lantaran layanan hosting satu ini ternyata memiliki page load time yang sangat baik. Hanya membutuhkan waktu 0,907 detik saja, halaman web pun telah terbuka dengan sempurna.

Tidak semua orang yang memutuskan untuk terjun ke dunia ini, telah memilih Jetorbid sebagai hosting unggulannya. Namun ketika mengetahui banyaknya kelebihan yang dibawanya, sebagian orang mulai berpaling menggunakan hosting terbaru ini. Ketika anda memutuskan untuk berpindah menuju layanan hosting satu ini, anda akan mendapatkan layanan gratis migrasi.  Dengan begitu, penggunanya tidak akan kesulitan untuk memindahkan datanya.

Selain menawarkan migrasi secara gratis, layanan hosting satu ini juga menawarkan layanan lainnya yang tidak kalah menarik. Sebab Jetorbit ini ternyata menawarkan domain gratis, bagi pengguna yang telah berlangganan paket bisnis Venus dalam satu tahun. Tentu saja hal ini sungguh menggiurkan, lantaran mampu menghemat pengeluaran lebih banyak. Tidak mengherankan bila, layanan hosting murah ini banyak digunakan masyarakat.

pexels.com
  1. IdCloudHost

Didirikan pada tahun 2015 lalu, layanan hosting satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi anda yang mencari hosting dengan harga terjangkau. Walaupun baru saja bergabung, namun setidaknya sudah memiliki 40 ribu pelanggan yang berasal dari seluruh penjuru tanah air beserta mancanegara. Dengan pertumbuhan pesatnya, hendaknya usaha yang diberikan ancungan jempol.

Sesuai dengan nama yang dibawanya, layanan hosting satu ini telah menggunakan teknologi penyimpanan cloud. Selain telah menggunakan teknologi Cloud, hosting satu ini juga menggunakan  processor tercepat yaitu Intel E5 Processor dan SSD pada storagenya. Dengan besarnya ukuran disc storange dan bandwidthnya, dapat dikatakan bila daya penyimpanannya unlimited. Semakin disenangi penggunanya, lantaran mengkalim jaminan uptime hingga 99,99%.

Bagi pengguna yang tengah mengalami kesulitan, bisa menghubungi layanan hosting selama 24 jam penuh. Dengan waktu yang diberikannya, memudahkan penggunanya untuk meminta bantuan kapanpun saat dibutuhkan. Hanya saja support teknisnya, diharuskan menggunakan tiket lantaran tidak bisa melayani bia live chat. Hal ini sungguh disayangkan, karena live chat dianggap mampu memberikan pelayanan cepat daripada melalui tiket.

Sesuaikan dengan berbagai kebutuhan pra penggunanya, layanan hosting murah satu ini dihadirkan dengan 2 pilihan paket. Yang membedakannya adalah paket jenis pertama menggunakan cloud hosting cPanel, sedangkan paket keduanya menggunakan Plesk Onyx. Sebelum membeli paket tersebut, pastikan sistem operasi anda support untuk menggunakan hosting tersebut.

Bagi pengguna yang ingin bermigrasi menggunakan IdCloudHost, akan mendapatkan bantuan berupa layanan transfer gratis. Tanpa dipungut biaya sebesar apapun, penggunanya tidak perlu memindahkan semua data yang tersimpan sendirian. Selain itu penggunanya akan mendapatkan domain gratis selama 1 tahun, ketika berlangganan minimal menggunakan paket bussiner pro.

Pada awal kemunculannya, IdCloudHost hanya memberikan garansi 10 hari saja. Pendeknya jangka waktu pemberian garansi, dianggap menjadi sebuah kekurangan oleh penggunanya. Namun sejak tahun 2019, garansi tersebut akhirnya diperpanjang menjadi 30 hari. Untuk meyakinkan penggunanya, layanan hosting murah ini pun tidak memberikan persyaratan untuk bisa mendapatkan garansi tersebut.

Pentingnya untuk memilih web hosting tepat, karena berfungsi untuk menyimpan segala bentuk data yang ada di dalam website agar dapat diakses. Sebelum memilih layanan hosting terbaik, pastikan untuk melihat berbagai fitur yang disediakan. Jangan lupa untuk melihat tingkat keamanan yang mereka tawarkan, agar data yang dimiliki tetap aman. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lebih, dengan menggunakan kode promo Niagahoster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *