Saturday, March 28
Shadow

Kucing Persia Medium dan Ciri yang Melekat Padanya

Berbicara mengenai hewan peliharaan selalu mengeluarkan nama kucing persia. Kucing menjadi hewan peliharaan yang terkenal seantero dunia. Bahkan dari beberapa sumber disebut bahwa di Jepang terdapat desa dengan pemilikan jumlah kucing lebih banyak dari warganya. Seiring berjalannya waktu ragam kucing bermunculan dan hampir semua jenis mendapat respon baik dari masyarakat. Bahkan diantara mereka banyak yang rela mengeluarkan anggaran besar untuk melakukan perawatan pada seekor kucing.

Pada dasarnya kucing perisa mempunyai sikap ramah. Ia sering kali terlihat manja dengan pemilik. Kemudian mereka lebih menyukai lingkungan luar dari pada berdiam diri dalam kandang. Keaktifan tersebut membuat kucing membutuhkan perawatan ekstra. Sifat yang juga tak lepas dari kucing jenis ini adalah setia. Dia bisa saja menunggu si pemililk sampai benar-benar pulang kembali ke rumah.

Kucing persia medium menjadi bagian yang tidak bisa dilewatkan. Ia mempunyai karakteristik yang membuat orang gemas dan ingin memilikinya. Kucing jenis ini berbeda dari jenis kucing persia lainnya. Nha, sebelum membahas mengenai ciri spesifik dari kucing persia medium. Ada baiknya, Anda ketahui cara memeliharan kucing peliharaan. Tepat, pada intinya Anda harus rajin membawa hewan peliharaan pada dokter hewan untuk konsultasi. Meskipun terbilang mandiri kucing mempunyai daya tahan maksimum yang harus owner ketahui.

Ciri-ciri Kucing Persia Medium

  1. Bentuk wajah

Perbedaan awal yang terlihat dari kucing persia medium dibanding dengan lainnya ialah bentuk wajah. Dimana kucing jenis ini mempunyai ukiran paras yang tidak terlalu rata. Kemungilannya semakin mengemaskan oleh bentukan wajah seperti itu.

  1. Bulu

Berikutnya mengenai bulu yang ia miliki. Kucing persia ini memiliki bulu terbilang panjang sekaligus lebat. Kondisi tersebut tentu membuatnya kian memesona. Namun, secara bersamaan Anda harus melakukan perawatan cukup ketat untuk mempertahankan bulu tetap cantik.

  1. Bentuk telinga

Bentukan telinga berbeda dengan yang lain. Sebab, ia mempunyai ukuran telinga lebih besar. Selain mempermudah diri untuk beda dengan yang lain. Bentuk telinga ini berfungsi untuk mempermudah ia dalam melakukan aktivitas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *