Thursday, February 20
Shadow

Cara Menghilangkan Iklan di Handphone Xiaomi Tanpa Ribet

Salah satu kekurangan handphone merek xiaomi adalah sering munculnya iklan ketika kita baru membuka handphone. Tidak hanya sampai situ, saat kita baru membuka aplikasipun, iklan ini sering bermunculan. Akibatnya kinerja handphone seperti terganggu dan kita juga terganggu dengan seringnya iklan-iklan ini muncul.

Kemunculan iklan-iklan pada hampir semua perangkat xiaomi bukanlah tanpa alasan. Latar belakang perusahaan yang memang bukan penyedia perangkat keraslah yang membuatnya melakukan bisnis utamanya iklan. Xiaomi merupakan bisnis software. Sehingga untuk menekan harga handphone besutannya maka perlu adanya cabang bisnis. Berikut beberapa alasan iklan-iklan banyak bermunculan di handphone xiaomi.

Alasan Munculnya Iklan di Handphone Xiaomi

  1. Bisnis

Periklanan merupakan salah satu bisnis yang banyak menghasilkan pundi-pundi penghasilan. Itulah salah satu alasan xiaomi melakukan bisnis iklan ini. Selain itu, seperti kita tahu semua bahwa harga hp xiaomi termasuk murah dibandingkan dengan harga hp yang lain dengan spesifikasi yang paling tinggi pun. Untuk menekan biaya pengadaan hardware inilah pihak xiaomi melakukan bisnis periklanan.

Selain itu, untuk menghasilkan harga jual yang tetap dibawah rata-rata, bisnis ini tidak bisa dihentikan. Namun, pihak xiaomi juga memberikan solusi cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi.

  1. Mempertahankan harga murah

Harga handphone xiaomi yang murah merupakan salah satu daya tarik dari merek ini. Sampai tahun 2019 ini, penjualan tertinggi xiaomi selalu menyasar pada negara-negara berkembang dengan penghasilan di bawah rata-rata. Oleh karena untuk mempertahankan jumlah konsumen yang semakin banyak ini dan mempertahankan harga yang rendah maka banyak iklan pada handphone xiaomi.

  1. Penawaran pada konsumen

Tujuan utama dari suatu pengiklanan adalah menawarkan suatu produk maupun jasa kepada konsumen. Semakin banyak konsumen yang membeli handphone xiaomi, maka akan semakin terbuka kesempatan penjualan dari iklan yang ditawarkan. Iklan-iklan yang ditayangkan pada handphone xiaomi dan berhasil laku, maka pihak xiaomipun akan mendapatkan keuntungan dari pengiklanan ini.

  1. Peningkatan keuntungan perusahaan

Adanya pembayaran dalam aplikasi seperti iklan seperti ini, secara tidak langsung akan meningkatkan keuntungan perusahaan. Bahkan, bisnis pengiklanan ini dapat meningkatkan pendapatan hingga hampir 50%. Oleh karena itu, meskipun pihak xiaomi memperlakukan sistem berbayar ataupun pengiklanan, tapi juga memberikan cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi.

Iklan yang sering menggangu kenyamanan Anda dalam bekerja atau menggunakan hp xiaomi ini pada dasarnya bisa dihilangkan. Tidak hanya sementara bahkan bisa dihilangkan secara permanen.

Tutorial Cara Menghilangkan Iklan di Handphone Xiaomi

  1. Menghilangkan iklan pada menu utama

Untuk menghilangkan iklan yang sering keluar pada menu utama ini, Anda dapat mengaturnya pada menu keamanan yang ada pada handphone. Kemudian pilih dan klik menu penggunaan data. Setelah di klik pada menu penggunaan data, maka sistem akan mengarahkan menu berikutnya, lalu klik pada menu batasi penggunaan data. Kemudian pilih menu aplikasi sistem. Kemudian klik menu pilihan msa dan analytics.

Cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi dengan menggunakan cara tersebut akan membuat iklan terbatasi dan tidak keluar. Sayangnya, cara ini tidak membatasi iklan keluar ketika menggunakan koneksi wifi. Karena settingan ini hanya mengurangi penggunaan data saja. Namun, ini sudah cukup membuat nyaman Anda saat menggunakan handphone dengan menggunakan data internet pribadi.

  1. Menghilangkan iklan pada menu layanan iklan

Menghilangkan iklan pada menu layanan iklan ini tergolong lebih mudah dan lebih cepat dibandingkan kita harus mencari menu msa. Caranya yaitu masuk ke menu pengaturan yang ada pada handphone. Kemudian akan diarahkan ke menu selanjutnya dan pilih menu setelan tambahan. Lalu pilih dan klik menu privasi. Berikutnya pilih layanan iklan.

Pada menu layanan iklan akan ada menu personalisasi rekomendasi iklan. Kemudian klik maka ini akan membatasi munculnya iklan pada hp xiaomi Anda. Sebenarnya, meskipun xiaomi selalu mengikutsertakan iklan pada setiap perangkatnya. Mereka juga memberikan solusi cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi.

Alasan-alasan yang diberikan perusahaan untuk tetap memunculkan iklan pada perangkatnya juga memberikan keuntungan kepada konsumen. Hal ini karena mereka mendapatkan smartphone dengan kualitas terbaik dengan harga yang tidak begitu mahal.

Namun, jika Anda memang benar-benar terganggu dengan adanya pengiklanan dari xiaomi ini, Anda dapat membatasi keluarnya iklan ini. Leskompi merupakan salah satu jasa yang dapat memberikan Anda kemudahan untuk menghilangkan iklan yang selalu muncul pada handphone xiaomi Anda. Oleh karena itu, untuk mengetahui tutorial lengkapnya tentang cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi, silahkan mengunjungi halaman Leskompi ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *