Tuesday, June 2
Shadow

5 Trik Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2020

Telkomsel merupakan operator seluler di Indonesia dengan pengguna paling banyak. Menariknya lagi jaringan Telkomsel telah bisa digunakan dari Sabang sampai Merauke, bahkan telah menjangkau daerah pedalaman. Operator seluler ini memiliki empat jenis kartu, antara lain Simpati, As, loop dan halo.

Apakah keunggulan Telkomsel? Salah satunya memiliki kecepatan data hingga 36 Mbps. Dengan kecepatan tersebut pengguna bisa menikmati streaming video dan film tanpa adanya gangguan berarti. Telkomsel merupakan operator seluler pertama di Indonesia yang didukung dengan jaringan 4G.

Simpati merupakan jenis kartu Telkomsel dengan pengguna paling banyak. Meski memiliki harga yang cukup mahal tetapi penggunanya masih sangat banyak. Ada 5 trik paket internet murah Telkomsel terbaru yang bisa dinikmati. Apa saja trik nya? Simak uraian di bawah ini.

Kelebihan Menggunakan Telkomsel

  1. Memiliki Jaringan Luas

Kelebihan pertama yang didapatkan jika menggunakan Telkomsel adalah memiliki jaringan luas. Ini cukup menguntungkan karena bisa digunakan dimana saja meski berada ditempat terpencil. Dimanapun berada jika menggunakan Telkomsel masih bisa telepon dan sms.

  1. Kecepatan Internet Sangat Cepat

Meski harga paket internet Telkomsel tergolong cukup mahal tetapi banyak kelebihan yang didapatkan. Salah satunya memiliki kecepatan internet sangat cepat. Sehingga bisa digunakan untuk nonton film dengan lancar.

  1. Operator Seluler Tertua

Telkomsel merupakan operator selulur tertua Indonesia. Sebagai yang paling tua tentunya memiliki pengalaman yang sangat banyak. Tidak heran jika penggunanya paling banyak di Indonesia.

5 Trik Paket Internet Murah Telkomsel 2020

  1. Paket Murah Telkomsel dengan TCASH

Layanan TCASH dari Telkomsel memberikan diskon sehingga harga paket internet menjadi lebih murah. TCASH merupakan layanan uang digital miliki Telkomsel. Uang digital tersebut bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi elektronik melalui Smartphone. Untuk bisa menikmatinya maka ada trik yang harus dilakukan.

Pertama, download dan install aplikasi MyTelkomsel, lalu klik ikon garis horizontal yang terletak di kiri atas. Setelah itu pilih “PAKET” dan tap menu “TCASH”. Selanjutnya akan muncul berbagai pilihan paket yang bisa Anda pilih. Setelah memilih lalu tap “BELI”.

Pastikan opsi pembayaran TCASH tercentang dan tap sekali lagi Beli sekali lagi. Langkah selanjutnya akan diminta mengisi PIN TCASH untuk melakukan konfirmasi pembayaran. Setelah itu, Anda akan bisa menikmati paket internet murah Telkomsel dengan harga lebih murah.

  1. Paket Murah Kartu As

Biasanya paket internet kartu As 2 GB bisa dinikmati dengan harga Rp 25.000. Sekarang dengan mengeluarkan Rp 4.000 sudah bisa menikmati kuota 500 MB. Caranya dengan melalui *100*3*2*3*1*1#.

Sedangkan untuk memiliki kuota sebesar 1 GB hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 6.000. Caranya hanya dengan *100*3*2*3*1*2#. Kabar baiknya lagi kuota internet 2 GB bisa diperoleh dengan harga Rp 9.000. Caranya *100*3*2*3*1*3#, *550*890#, *550*910#, *550*912#, *550*300# dan *550*790*.

  1. Paket Murah Simpati Loop

Trik paket internet murah Simpati Loop hanya perlu mengeluarkan Rp 20.000 sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 2 GB. Caranya dengan *567*1*1#. Menggunakan paket internet ini bisa menekan pengeluaran untuk membeli kuota internet.

Sedangkan kuota sebesar 6 GB bisa diperoleh dengan harga Rp 30.000, caranya *567*3*1*1*2*1#. Kuota sebesar itu dijual dengan harga lebih murah jika dibandingkan harga jual di pasaran.

  1. Paket Internet Murah Telkomsel untuk OJOL

Bagi siapa saja yang memiliki profesi menjadi driver online, bisa menikmati paket internet murah Telkomsel untuk OJOL. Paket yang satu ini tidak bisa digunakan siapa saja. Alasannya karena hanya diperuntukkan untuk mereka yang melakukan penginstallan aplikasi Gojek dan aplikasi driver online lainnya.

Cara registrasi nya cukup mudah yaitu hanya melalui menu dial telepon. Kemudian cukup masukkan kode rahasia *363*820#. Selanjutnya tinggal pilih nomor 3 “Bulanan”. Langkah terakhir yaitu tinggal memilih paket Telkomsel yang diinginkan.

  1. Paket Internet Murah Telkomsel 2 GB Harga 1.000

Untuk bisa menikmati paket internet murah Telkomsel 2 GB hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 1.000 rupiah. Caranya dengan masuk ke menu dial up lalu ketik *363*95# lalu tap OK/CALL/Panggil.

Setelah itu akan muncul pesan bertuliskan “Anda mengaktifkan paket 2 GB 3G/4G seharga Rp 1 rb. Kemudian ketik angka 1 untuk mengonfirmasi. Selanjutnya Anda tinggal menunggu pemberitahuan melalui SMS dari nomor 3636.

Nah itulah 5 trik paket internet murah Telkomsel terbaru 2020. Anda juga bisa membeli paket internet murah Telkomsel melalui agen pulsa murah. Melalui agen pulsa murah Anda akan banyak menikmati kemudahan dari operator seluler ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *