Saturday, March 28
Shadow

Pelayanan dan Fasilitas Lengkap, Jelajahi Keunggulan Bandara di Riau

Riau memiliki beberapa bandara, yang tersebar di sejumlah kabupaten sekitar Riau. Beberapa bandara yang ada di Riau ini pun, memiliki keunggulan dan fasilitas unggulannya masing-masing. Selama perkembangan wilayah, maka Riau pun memiliki perkembangan yang cukup pesat. Salah satu bandara di Riau yang terkenal, sudah pasti Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Lantas, apa saja keunggulan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II ini ?

Fasilitas di Bandara Sultan Syarif Kasim II

  1. Pelayanan Informasi yang Cepat

Riau memiliki satu bandara Internasional, yang dinamakan dengan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Bandara ini berlokasi di Kota Pekanbaru, dan memiliki luas hingga mecapai 321,21 ha. Fasilitas dari bandara internasional di Riau ini cukup lengkap, mulai dari pembelian tiket hingga ruang tunggunya.

Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II memiliki e-kiosk, dimana memudahkan pengunjung untuk mendapatkan informasi seperti mencari arah navigasi atau informasi lainnya. Bandara ini juga menyediakan free internet dan free wifi, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan internet cepat.

  1. Toilet Untuk Seluruh Kalangan

Bandara di Riau ini pun telah memiliki fasilitas untuk seluruh kalangan, salah satunya adalah untuk para penderita disabilitas. Bandara ini memiliki toilet khusus untuk para disabilitas, lengkap dengan peralatan yang dapat membantu lainnya. Dengan kelengkapan fasilitas ini, sehingga pada disabilitas tidak perlu bingung ketika harus ke kamar mandi.

Pada bagian kamar mandinya, memiliki ruangan yang cukup luas, dan cukup untuk memasukkan kursi roda. Terdapat sebuah pegangan di sebelah toilet, sehingga penderita disabilitas dapat berpegangan. Untuk bagian wastafelnya, memiliki sebuah kaca yang dimiringkan ke bawah.

  1. Ruangan Musholla dan Kidzone

Menunggu penerbangan, tentu menyita cukup waktu. Apalagi jika penerbangan harus terjadi delay, dengan berbagai alasan. Untuk umat muslim, tentu memperhatikan waktu sholat. Jangan khawatir, bandara ini memiliki tempat musholla sehingga anda tidak perlu bingung mencari tempat ibadah disini.

Bagi yang membawa buah hati, kegiatan menunggu tentu cukup melelahkan. Sang anak akan merasa bosan, karena harus menunggu di satu tempat tanpa ada hiburan lainnya. Namun jangan khawatir, bandara di Riau ini memiliki Kidzone. Sehingga anda bisa menemani anak bermain, sembari menunggu penerbangan.

  1. Nursery Room

Apa jadinya jika anda tiba-tiba merasa kurang baik ? Berada di ruang tunggu bandara, tentu tidak akan merasa nyaman. Hal ini karena kita harus duduk dan menunggu dalam waktu tertentu. Jika anda mulai merasa kurang baik, maka Bandara Sultan Kasim II ini memiliki Nursery Room. Maka kini anda tidak perlu bingung untuk mencari obat, atau sekedar beristirahat.

Riau memiliki sebuah bandara Internasional, yang memiliki berbagai fasilitas terjamin. Dengan fasilitas yang lengkap tersebut, sudah pasti anda tidak akan merasa lelah jika harus menunggu penerbangan ketika terjadi delay. Bandara ini juga dilengkapi dengan teknologi informasi, sehingga kamu bisa mengunjungi beberapa e-kiosk dan mencari informasi dengan lebih detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *